Profil Lengkap Jose Callejon

jose callejon

Padahal Callejon bermain cukup baik saat masih berseragam Real madrid, hanya saja dia jarang mendapatkan kesempatan tampil bersama Skuat Reguler.

Pada bursa transfer musim dingin tahun 2013 kemarin, Real Madrid resmi melepaskan salah satu pemain mereka ke SSC Napoli, pemain tersebut adalah Jose Callejon. Ya, Pemain yang sebenarnya memiliki potensi bagus itu bermain cukup baik bersama Real madrid, sayangnya dia kalah saing dengan penyerang atau winger lainnya sehingga memutuskan untuk pergi ke Italia. Simak Profil lengkap dari Jose Callejon berikut ini.

Nama Lengkap : Jose Maria Callejon Bueno
Tempat Lahir : Motril, Spanyol
Tanggal Lahir : 11 Februari 1987
Klub Sekarang : SSC Napoli
Posisi Bemain : Penyerang/Winger
Negara : Spanyol
Nomor Punggung : 7
Tinggi Badan : 179 cm

Jose Callejon sudah mulai menggeluti dunia sepak bola sejak masih berusia 14 tahun, tergabung dalam akademi Real Madrid. Dia baru mendapatkan kesempatan bermain di Tim Reserve Real madrid yang kita kenal dengan Real Madrid Castilla ketika sudah berusia 18 tahun.

Performanya cukup apik kala itu, bahkan sukses mencetak 21 gol dari 41 pertandingan, sayangnya Madrid tidak melihat potensi yang dimilikI Callejon ketika itu sehingga sang pemain sendiri bergabung dengan Espanyol.

Selama tiga musim di Espanyol, performa Callejon membaik, dan akhirnya Madrid memutuskan untuk mendatangkanya lagi ke Santiago Bernabeu pada tahun 2011.

Selama dua musim di Madrid, Callejon mencatatkan 76 penampilan dan mencetak 20 gol. Akhirnya dia hijrah ke Serie A Italia, bergabung dengan Napoli setelah ditebus dengan dana sebesar 10 Juta Euro. Sejauh ini Callejon telah berhasil mencetak 20 gol dari total 52 penampilan yang ia lakoni bersama I Partenopei.