Profil Lengkap Adnan Januzaj

adnan januzaj

Pemain internasional Belgia ini memiliki potensi yang luar biasa untuk bisa menjelma sebagai pemain bintang masa depan Manchester United mengingat usianya yang masih 19 tahun.

Adnan Januzaj, winger muda potensial ini namanya mulai menanjak sejak pertengahan musim lalu. Keberhasilannya menembus tim utama The Red Devils dibarengi dengan performa apik di atas lapangan, hingga mencuri perhatian seluruh fans United. Berikut profil lengkap Adnan Januzaj.

Nama Lengkap : Adnan Januzaj
Tempat Lahir : Brussels, Belgia
Tanggal Lahir : 5 Februari 1995
Klub Sekarang : Manchester United FC
Posisi Bemain : Gelandang Serang atau Winger
Negara : Belgia
Nomor Punggung : 11
Tinggi Badan : 182 cm

Januzaj lahir di kota Brussels, Belgia pada 5 Februari 19 tahun silam dan memulai karier juniornya di klub besar Belgia, Anderlecht. Enam tahun berselang, Januzaj direkrut ke Tim Junior Manchester United.

Tidak butuh waktu lama, dua musim kemudian dirinya langsung mendapat kesempatan bermain bersama tim utama Setan Merah pada tahun 2013 yang saat itu masih ditukangi oleh David Moyes sebelum pada akhirnya dipecat.

Penampilak apik langsung diperlihatkan Januzaj pada musim pertama. Dirinya bermain sebanyak 35 kali di berbagai kompetisi dan membukukan empat gol. Atas prestasi ini, ia diikutsertakan oleh pelatih timnas Belgia Marc Wilmots untuk tampil di Piala Dunia 2014 Brasil.