Tanggapan Keluarga Soal Pacar Baru Cristiano Ronaldo

Setelah hubungannya dengan Irina Shayk berakhir, kabarnya Cristiano Ronaldo sudah punya gandengan baru yang tak lain adalah jurnalis cantik Real Madrid TV, Lucia Vilalon. Lalu bagaimana tanggapan keluarga CR7?
Lucia Villalon
Rajutan cinta yang telah dibangun oleh Cristiano Ronaldo dan Irina Shayk selama lima tahun akhirnya tumbang di tengah jalan. Sampai-sampai Ronaldo datang ke acara penghargaan FIFA Ballon d’Or 2014 di Zurich, Swiss, beberapa waktu lalu hanya dengan sang ibunda dan anaknya.

Beberapa sumber membuat laporan berbeda soal penyebab putusnya hubungan Ronaldo dan Irina. Pertama adalah ibunda Ronaldo yakni, Dolores, yang tak merestui hubungan mereka. Kemudian isu orang ketiga yakni mantan pegulat sekaligus aktor, Dwayne “The Rock” Johnson.

Namun sepertinya Ronaldo tak membutuhkan waktu lama untuk mendapatkan pendamping baru pengganti Irina. Akhir-akhir ini Ronaldo digosipkan pacaran dengan Lucia Villalon.

Sebagai informasi, Lucia Villalon merupakan reporter televisi asal Spanyol. Dikabarkan Lucia juga sangat akrab dengan mantan pemain Sporting Lisbon dan Manchester United itu karena bekerja sebagai pembawa acara di Real Madrid TV.

“Kami berharap Cristiano mendapatkan kekasih yang bisa menghormatinya dan menerima apa adanya. Itu adalah syarat terpenting,” ungkap adik Ronaldo, Elma Aviero, seperti dilansir Daily Star.

Di waktu yang sama, Elma menepis alasan dibalik runtuhnya hubungan sang kakak dan Irina disebabkan karena tidak direstui oleh Dolores.