Kekasih Nasri Kembali Pamer Kemolekan Tubuh

anara atanes

Anara Anates, dialah kekasih hati dari pesepak bola asal Perancis yang kini bermain untuk Manchester City, Samir Nasri. Wanita berusia 27 tahun asal Inggris itu dikenal sangat gemar memamerkan kemolekan tubuhnya melalui sosial media, seperti yang baru-baru ini dia lakukan dalam akun instagram miliknya.

Ya, wanita yang berprofesi sebagai model itu berpose Selfie menghadap ke cermin, dimana dalam foto tersebut dia menggunakan pakaian serba hitam, dengan celana panjang dan baju yang memamerkan belahan dada juga perutnya. Dalam foto tersebut, dia menuliskan Caption “LondoN! #LateGram #GirlsNight. “.

Ini bukan pertama kalinya Anara Anates melakukan hal tersebut, sebelumnya dia juga sering memamerkan kemontokan tubuhnya melalui sosial media, anda bisa menyaksikan langsung lewat alamat akun instagramnya @Anaratgram.

Nasri sendiri sudah menjalin hubungan dengan Anara sejak tahun 2013 kemarin, nama wanita ini mulai dikenal sejak dia turut ikut campur dalam karir Winger Manchester City itu. Dia bahkan sampai kena tuntutan dari Federasi sepak bola Perancis, yakni FFF terkait perkataan nya yang tidak terpuji melalui twitter.

“F**k Prancis dan F**k Deschamps! Manajer Sialan” Demikian tulis Anara saat kekasihnya tidak ikut diboyong ke turnamen Piala Dunia 2014 kemarin.

Alhasil, Anara mendapat kecaman dari sejumlah pihak, termasuk dari Rakyat Perancis, tapi Model Victoria’s Secret tersebut langsung meminta maaf, sayangnya pihak Federasi Sepak Bola Perancis tetap melayangkan tuntutan kepada wanita 27 tahun ini.

Anara Anates dikenal sebagai model dari Victoria’s Secrets (perusahaan dari istri David Beckham, Victoria Beckham).