Eks Chelsea Kencani Miss Belanda 2014

Khalid Boulahrouz

Khalid Boulahrouz, mungkin nama pemain sepak bola yang satu ini terdengar sedikit asing di telinga anda, pasalnya, sekarang dia bermain untuk salah satu tim eredivisie belanda yakni Feyenoord Rotterdam. Akan tetapi, pemain yang kini berusia 32 tahun itu ternyata sempat bermain untuk Chelsea FC, tepatnya pada tahun 2006 silam sampai tahun 2008.

Terlepas dari karirnya yang sempat mengenakan Seragam Chelsea, baru-baru ini media Belanda sedikit dikejutkan dengan hubungan asmara sang pemain. Ya, setelah lama menduda akibat ditinggal mantan istrinya yang ternyata menjalin kasih dengan pria lain, Boulahrouz memutuskan untuk menjalin kisah kasih baru bersama dengan Miss Belanda 2014 yakni Yasmin Verheijen.

Seperti yang kami lansir dari media setempat, Boulahrouz kedapatan beberapa kali jalan bareng dengan Putri Belanda 2014 itu, tidak hanya itu saja, mereka juga dikabarkan tengah berencana untuk pergi ke Miami, Amerika Serikat pada akhir tahun 2014 ini, karena seperti yang kita tahu, ketika itu Yasmin akan ikut dalam pemilihan Miss Univers 2014 di sana.

Usia tidaklah hambatan bagi sepasang kekasih ini menjalani hubungan asmara, Bouhlarouz lebih tua 12 tahun dari Yasmin. Yasmin Verheijen sendiri adalah seorang gadis blasteran, campuran dari Jerman, India dan China. Selain menjadi Miss Belanda 2014, Yasmin tengah menyelesaikan pendidikan nya sebagai seorang Dekorator.

Boulahrouz sendiri memang sudah menduda sejak satu tahun lalu, dia menceraikan istrinya yakni Sabia yang sekarang tengah menjalin hubungan dengan pemain Belanda, Rafael Van Der Vaart. Sabia juga sebelumnya sempat diisukan sebagai penyebab dari hancurnya hubungan suami-istri antara Van Der Vaart dengan Sylvie Francoise Meis di bulan Januari 2014 kemarin.