Bau Badan, Cinta Ronaldinho Ditolak Miss Universe 2011

ronaldinho

Eks Pemain bintang Barcelona yang saat ini merumpun di Liga Meksiko yakni Ronaldinho adalah seorang pemain sepak bola yang dikenal doyan gemerlapnya kehidupan malam juga wanita. Sampai-sampai, kesukaan nya itu membuat karirnya terpuruk, mulai dari diusir dari Barcelona sampai pulang ke Brasil dan kini merumpun di Meksiko.

Tentu saja sudah banyak wanita yang pernah di dekati oleh pemain bernomor ounggung 10 itu, termasuk salah satunya adalah Miss Universe tahun 2011 yakni Leila Lopes.

Menurut informasi yang kami dapatkan dari media setempat, awalnya Leila bermaksud untuk mengikuti kontes Miss Universe di Brasil pada tanggal 12 September 2011 lalu, di Sao Paolo, Brasil. Sebagai penggemar berat Ronaldinho, Leila memutuskan untuk berangkat lebih pagi ke Negeri Samba itu hanya untuk bertemu dengan Pria berambut gondrong dan bergigi tonggos yang saat itu bermain untuk Flamengo.

Setiba di Brasil, Leila langsung menuju Stadion Maracana, Rio De Janeiro yang merupakan markas dari Flamengo, dimana kala itu Ronaldinho sedang mengikuti sesi latihan pra pertandingan. Pada pertemuan tersebut, tak lupa Leila dan Ronaldinho menghambil foto bersama kemudian saling bertukar nomor telefon.

Keesokan harinya, Ronaldinho mengundang Leila untuk makan malam bersama, keduanya juga berkencan di salah satu kelab malam di sana. Pada saat yang bersamaan pula, Ronaldinho mengutarakan perasaan cintanya pada Leila, sayang wanita berusia 28 tahun tersebut langsung menolak cinta eks Pemain terbaik dunia.

Menurut penuturan teman dekat Leila, sang Miss Universe 2011 itu tidak tahan dengan bau badan Ronaldinho.

“Dia tidak suka dengan Ronaldinho karena bau badan nya” Ujar rekan dekat Leola tersebut,