Zlatan Ibrahimovic Ternyata Masih Dendam dengan Pep Guardiola

Bahkan, dalam pengakuannya, Josep Maria Bartomeu mengatakan bahwa Zlatan Ibrahimovic memiliki rencana untuk layangkan bogem kepada Pep Guardiola suatu hari nanti.
zlatan ibrahimovic
Zlatan Ibrahimovic memang pernah meniti karir di Barcelona selama satu musim, tepatnya di musim 2009/10 silam, dan ketika itu Blaugrana masih ditangani oleh pelatih muda minim pengalaman namun berprestasi, Pep Guardiola. Sebenarnya, kontrak Ibra masih berjalan, tapi selang semusim saja dia dipinjamkan ke AC Milan, dan banyak pihak yang meyakini bahwa penyebab kepindahan Ibra adalah karena kian buruknya hubungan antara sang pemain dengan pelatih Pep Guardiola.

Beberapa media melaporkan bahwa Pep tak ingin Zlatan Ibrahimovic berlaga bak selebriti, penuh dengan kontoversi nan angkuh, karena seperti diketahui, di hadapan media, Sosok Ibra memang dikenal kontroversial, hidup mewah dan arogan. Larangan ini yang membuat klub terpaksa meminjamkan Ibra ke AC Milan sebelum akhirnya resmi hengkang semusim kemudian secara permanen.

Insiden antara Ibra dengan Pep memang telah menjadi masa lalu, tapi ternyata sang pemain masih menyimpan dendam dengan pelatih yang kini tangani Bayern Munich itu. Hal ini diungkapkan oleh salah satu kandidat Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu.

“Saya kenal Agen Mino Raiola dengan sangat baik, setelah kami sempat bernegosiasi sebelumnya, saya juga pernah berurusan dengan dia tentang Ibrahimovic pada tahun 2010 misalnya, saya punya banyak pertemuan dengan Raiola, dan suatu hari dia sempat mengatakan ‘Ibra akan memukul Guardiola suatu hari nanti’. “ Kata Bartomeu.