Wenger Pede Arsenal Bisa Singkirkan Hadangan AS Monaco

Arsenal kini berhasil menempel ketat Manchester City di papan klasemen sementara Liga Primer Inggris berkat kemenangan yang mereka raih atas West Ham united akhir pekan kemarin. Para penggawa Gunners boleh saja berbahagia akan kemenangan telak 3-0 dari The Hummers, namun mereka harus lekas mengubah haluan fokus ke pertandingan penentu nasib mereka di babak liga Champions Eropa tengah pekan nanti.
arsene wenger
Seperti diketahui, Meriam London mengemban tugas berat ketika bertandang ke Stade Louis II, Monaco pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions Eropa musim ini kontra tuan rumah AS Monaco. Dikatakan berat karena pada leg pertama di Emirates Stadium, mereka secara mengejutkan ditaklukan tim kerajaan dengan skor akhir 1-3.

Namun, pelatih Arsene Wenger yakin Tim asuhannya yang tengah berada di jalur yang benar dengan memenangkan 8 laga beruntun pasca kekalahan tersebut akan mampu amankan tiket ke babak perempat final UCL musim ini. Dia menghimbau kepada para pemain agar tampil All Out dalam pertandingan penentu tersebut.

“Tentu saja catatan itu bukanlah yang saya inginkan, tentu saya ingin lolos ke perempat final. Kami memang telah melakukan banyak kesalahan pada leg pertama, apa yang saya inginkan sekarang ini adalah perubahan, mengubah cara yang salah menjadi benar”

“Kami masih memiliki kesempatan untuk memperbaiki semua itu, dan setelah itu, tidak perduli apapun yang terjadi, kami bakal siap memberikan semuanya demi bisa mewujudkan hal tersebut” Papar Wenger kepada reporter setempat.