Wenger Menginginkan Lebih Dari Oxlade-Chamberlain

Arsenal akan bertemu dengan Tottenham di Piala Liga hari Rabu ini
Wenger – Ini adalah musim yang besar bagi Oxlade-Chamberlain

Manajer Arsenal, Arsene Wenger mendesak Alex Oxlade-Chamberlain untuk mengambil lebih banyak risiko dan bermain dengan kebebasan saat ia berusaha untuk mengambil langkah berikutnya dalam karirnya.

Pemain yang telah tampil sebanyak 20 kali untuk tim nasional Inggris itu telah bermain sebagai pemain pengganti dalam empat dari enam laga Liga Premier Arsenal di musim ini. Wenger mengatakan Oxlade-Chamberlain, 22, mengalami perbaikan dalam permainannya – tetapi ia perlu untuk tampil dengan percaya diri yang lebih dan bermain dengan bebas dan tanpa beban.

“Ini adalah musim yang besar bagi Alex,” kata Wenger kepada Arsenal Player. “Dia sekarang ini berada pada usia di mana dia secara rutin dipilih untuk bermain bagi tim nasional. Dia juga merupakan pilihan untuk tim utama Arsenal. “Ini adalah musim yang sangat penting jika meliahat cara dia tumbuh dan berkembang sebagai seorang pemain. Anda akan merasakan evolusi untuk memiliki rasa tanggung jawab. Saya pikir Alex Oxlade-Chamberlain harus lebih percaya kepada dirinya sendiri.

“Dia harus lebih percaya pada bakatnya dan hal itulah yang akan membantu dia berkembang sebagai seorang pemain. Saya pikir kadang-kadang ia terlalu kritis terhadap dirinya sendiri. Saya ingin dia untuk bermain dengan kebebasan dan mengekspresikan keinginan dan bakatnya.” Arsenal akan bertemu dengan Tottenham di Piala Liga hari Rabu ini sebelum bertandangn ke Leicester City dalam ajang Liga Premier tiga hari kemudian.