Villarreal v Atletico Madrid

jumlah poin Villarreal sama dengan Real Madrid
Marcelino Ingin Mengakhiri Pekan Yang Luar Biasa Dengan Kemenangan

Pelatih Villarreal, Marcelino berharap untuk menutup pekan yang luar biasa dengan mengalahkan Atletico Madrid di La Liga pada Sabtu ini. Setelah mengalahkan Athletic Bilbao di kandang, tim asuhan Marcelino mempertahankan catatan tak tak terkalahkan mereka di La Liga dengan kemenangan 1-0 di Malaga. Kemenangan itu membuat Villarreal memiliki jumlah poin yang sama dengan pimpinan klasemen Real Madrid, sementara Atleti, yang tak terkalahkan dalam tiga kunjungan terakhir mereka ke liga El Madrigal, hanya tertinggal satu angka dengan total 12 angka.

Dan Marcelino percaya bahwa timnya – yang hingga kini telah memenangkan empat pertandingan liga terakhir mereka – mampu mengatasi tim asuhan Diego Simeone, menampilkan bek kanan Mario Gaspar, yang tampil luar biasa di pusat pertahanan saat melawan Malaga, dan memberikan pujian khusus. “Rasanya senang sekali untuk dapat meraih 13 dari total 15 poin yang ada. Sekarang mari kita nikmati kemenangan ini untuk menghadapi pertandingan berikutnya di lapangan kita sendiri, “kata Marcelino kepada situs resmi Villarreal.

“Kemenangan melawan Atletico Madrid akan menjadi puncak dari minggu yang luar biasa. Semoga El Madrigal sama penuhnya seperti pada pertandingan melawan Athletic dan memberikan dukungan kepada kami. “Mario adalah contoh yang harus diikuti. Dia adalah keajaiban dan pemain hebat, baik di tingkat profesional maupun secara pribadi. Saya senang dia telah tampil dengan sangat baik di posisi tengah. “

Kunci kemenangan Villarreal akan terletak pada kemampuan mereka untuk membendung striker asal Perancis, Antoine Griezmann – striker bertubuh kecil itu mencetak dua gol dalam kemenangan terakhir Atleti atas Getafe dan membuat jumlah golnya musim ini di semua kompetisi menjadi lima gol. Dan rekan setimnya di Atleti, Guilherme Siqueira yakin bahwa mantan pemain Real Sociedad itu dapat mempertahankan permainan yang sangat baik sepanjang musim. “Griezmann adalah pemain yang membuat perbedaan, yang pada saat ini sedang dalam penampilan yang sangat baik dan mudah-mudahan dapat melebihi jumlah gol tahun lalu,” kata Siqueira di situs Atleti.

Striker lainnya yang juga akan berusaha untuk membuat gol dari tim Simeone adalah Angel Correa, yang telah mencetak satu gol dalam tiga penampilannya sejauh ini di musim 2015 – 2016. “Secara pribadi, saya ingin terus bermain dengan tim yang hebat yang kita miliki dan membantu tim untuk terus tumbuh,” kata pemain tim nasional U-20 Argentina, yang absen di keseluruhan musim lalu setelah menjalani operasi jantung, kepada situs klub. “Kita tahu bahwa [Villarreal] akan sangat sulit, tapi kami juga tahu bahwa Atleti telah tampil dengan baik di tempat yang sama dalam beberapa tahun terakhir, mudah-mudahan hal yang sama juga terjadi di pertandingan ini dan kita bisa membawa pulang tiga poin.”