Verratti Kembali Tegaskan Komitmen di Paris Saint-Germain

Gelandang Muda andalan Paris Saint-Germain, Marco Verratti kembali tegaskan komitmennya bersama dengan raksasa Ligue 1 Prancis tersebut perihal spekulasi kepergiannya yang selama ini gencar diberitakan media. Seperti diketahui, Gelandang muda yang direkrut Les Parisiens dari Pescara itu memang sedang menjadi incaran sejumlah klub Elit Eropa, termasuk diantaranya raksasa Serie A Italia, Juventus FC. Ini terkait dengan performa gemilangnya bersama Paris Saint-Germain, terlebih lagi usia Verratti masih sangat muda dan tentu masih bisa berkembang lebih bagus lagi.
marco verratti
Sempat beredar kabar bahwa sang pemain bakal tinggalkan Paris untuk menerima satu dari sekian banyak tawaran untuknya, tapi kabar tersebut langsung dibantah Verratti. Kali ini dia bahkan mengaku ingin bertahan di Paris untuk waktu yang lama, karena yakin akan potensi yang dimiliki Les Parisiens untuk menjadi penguasa Eropa di masa mendatang.

“saya mengatakan hal ini bukan untuk sekedar membuat para fans, klub atau Jurnalis merasa senang, tapi saya berkata seperti ini karena memang benar saya mencintai Paris”

“Bertahan di sini selama bertahun-tahun ke depan merupakan keinginan saya, tidak ada alasan untuk pergi ke tempat lain. Kami merupakan tim yang akan terus dan semakin kuat tiap tahunnya. Saya sangat bahagia di Paris saint-Germain dan tidak ingin pergi” Tegas Verratti kepada reporter setempat.

Dalam laga melawan Chelsea di leg kedua babak 16 besar Liga Champions Eropa tengah pekan lalu, Verratti berperan besar atas lolosnya wakil Prancis itu ke babak perempat final.