Van Persie Bantah Mendekat ke Lazio

Robin van Persie akhirnya buka suara terkait kabar yang mengaitkan dirinya ke Lazio usai diketahui berada di kota Roma. Van Persie mengaku ke kota tersebut hanya untuk liburan bersama keluarga.
robin van persie
Penyerang timnas Belanda ini dikabarkan sedang mempertimbangkan pergi dari Manchester United musim panas nanti karena sudah tak lagi jadi pilihan utama sang pelatih Louis van Gaal.

Alasan terbesarnya ialah penampilan si pemain yang anjlok drastis sejak musim lalu. Pada 2013/2014 dirinya kerap terserang cedera dan hanya mencetak 12 gol dari 21 laga. Dan musim ini, RvP kembali lembek karena cuma bikin 10 gol dari 27 laga di Premier League.

Kabar hengkangnya mantan kapten Arsenal itu dari Old Trafford makin kuat setelah dirinya asyik berfoto selfie dengan petugas bandara Fiumicino, Roma, bernama Jerson Rinaldi. Ia pun dikabarkan sedang bernegosiasi dengan Lazio.

Mengetahuinya, kubu Lazio dan Van Persie langsung memberikan penjelasan. Van Persie membantah rumor itu seraya menjelaskan kepergiannya ke Roma adalah untuk berlibur.

“Terkait kabar saya pergi ke Roma memang benar, Roma kota yang sangat Cantik,” tutur Van Persie kepada Voetbal International seperti dilansir Soccernet.

“Saya selalu ingin mengunjungi Roma bersama keluarga dan ini kesempatan untuk kami. Kami datang untuk liburan dan, sungguh menyenangkan,” lanjut pesepakbola 31 tahun itu.