Unai Emery Klaim Tolak Tawaran Napoli dan West Ham United

Baik Napoli maupun West Ham United, keduanya sama-sama memberikan tawaran yang menggiurkan, tapi tak satupun yang diterima oleh pelatih berdarah Spanyol ini.
unai emery
Keberhasilan Unai Emery dalam membawa Sevilla meraih gelar juara Liga Europa di dua musim terakhir ini secara beruntun memang berhasil menyita perhatian banyak pihak. Banyak klub yang ternyata telah melayangkan tawaran untuk sosok pelatih berusia 43 tahun itu, bahkan dalam keterangannya, Emery mengklaim setidaknya ada dua klub besar yang sudah memberikan tawaran konkret kepadanya. Tapi, tak satupun dari kedua klub tersebut yang berhasil mendapatkan tanda tangan sang pelatih, walaupun dalam tawarannya ada sejumlah proyek menjanjikan bagi Emery.

“Napoli telah memberikan saya sebuah proyek dengan kekuatan ekonomi berlimpah, tapi tanpa kompetisi (Liga Champions Eropa). Dan saya juga punya opsi yang bagus dari West Ham United, sebuah tawaran ekonomi yang sangat besar, tapi semuanya juga saya tolak” Ujar Emery seperti dilansir El Pais.

Emery sendiri telah menegaskan komitmennya bersama klub Andalusia itu lewat kesepakatan perpanjangan kontrak selama 12 bulan ke depan, dimana Sevilla sudah merasa sangat puas akan kinerja sang pelatih dalam dua musim terakhir.

Adapun sebagai kampiun Liga Europa musim lalu, Sevilla secara otomatis berhak atas tiket bermain di Liga Champions Eropa musim depan, dimana gagasan ini baru diterapkan UEFA mulai musim ini.

Sedangkan Napoli telah resmi menunjukk Maurizio Sarri untuk gantikan Benitez, dan West Ham telah resmi ditangani Slaven Bilic.