Tolak AC Milan, Jackson Martinez Dipastikan Gabung Atletico Madrid

Sang pemain sangat menghargai dan mengapresiasi semua usaha yang dilakukan AC Milan untuk memboyongnya ke san Siro, namun Prioritas utama Martinez adalah Atletico Madrid dan kesepakatan telah tercapai.
jackson martinez
Usaha AC Milan untuk mendatangkan Jackson Martinez sepertinya sudah berakhir, dimana sang penyerang Tim Nasional Kolombia ternyata lebih memilih untuk bergabung dengan Atletico Madrid. Hal ini disampaikan oleh Agen transfer sang pemain, walau harus mengapresiasi segala hal yang telah dilakukan Rossoneri untuk mendaratkan Martinez ke San Siro, tapi Penyerang berusia 28 tahun tersebut lebih memprioritaskan atletico Madrid, bahkan kesepakatan dengan banderol yang ditetapkan FC Porto telah tercapai.

“kami berterimakasihkepada AC Milan, terutama Adriano Galliani (CEO klub), yang telah melakukan semuanya untuk membawa sang pemain ke San Siro. Tapi, Jackson mengatakan iya pada Atletico Madrid, karena proyek yang dibangun klub Spanyol itu sangat menjanjikan”

“Kesepakatan telah tercapai karena saya sudah berkata demikian, dia telah menandatangani kontrak berdurasi empat tahun dan klub Spanyol tersebut telah menebus klausul transfer dalam kontraknya (bersama FC Porto)” Ujar Luis Henrique Pompeo selaku agen transfer Jackson Martinez.

Menurut informasi yang kami dapatkan, Atletico Madrid harus merogoh kocek sebesar 35 Juta Euro untuk menebus Martinez dari FC Porto, sedangkan besaran gajinya per musim di Vicente Calderon masih belum diketahui.

Ini bukan kegagalan pertama AC Milan di bursa transfer musim panas, beberapa waktu lalu mereka juga gagal merekrut Gelandang Prancis, Geoffrey Kondogbia.