Tidak Peduli Siapa Pelatihnya, Messi Tetap Bisa ke Final UCL

Anggapan tersebut keluar dari mulut seorang Jose Mourinho, yang sudah beberapa kali berhadapan dengan Lionel Messi, sebagai pelatih tim lawan.
lionel messi
Keberhasilan Barcelona memenangi Leg Pertama babak semifinal Liga Champions Eropa kontra Bayern Munich di Estadio Camp Nou memang benar-benar memunculkan pujian demi pujian dari berbagai pihak. Yang jadi sorotan dalam laga tersebut adalah Lionel Messi, superstar asal Argentina berhasil mencetak sepasang gol dan menciptakan sebuah assist dalam kemenangan 3-0 yang diraih Los Catalan atas sang wakil jerman.

Menurut The Special One, dengan kehadiran seorang Lionel Messi, pelatih manapun bisa mencicipi atmosfer final Liga Champions Eropa, bahkan bisa memenangkannya.

“Lionel Messi bermain di Final Liga Champions Eropa bersama Pep Guardiola, dan hal yang wajar jika kali ini dia akan bermain di laga final Liga champions lagi bersama Luis Enrique. Suatu hari nanti, andai dia bermain bagi pelatih yang mungkin bernama Anthony, maka saat itu juga Anthony juga akan mencapai babak final Liga Champions. Jika anda melakukan sebuah analisa terhadap sebuah tim, jangan lupa bahwa Lionel Messi adalah yang membuat sebuah perbedaan” Papar Mourinho kepada The Guardian.

Messi memang berpeluang kembali lolos ke babak Final Liga Champions Eropa untuk kali keempat dalam karirnya, lantaran sudah menang 3-0 di leg pertama babak semifinal kontra Bayern Munich.

Sedangkan Jose Mourinho baru saja berhasil mengantarkan Chelsea juarai turnamen Liga Primer Inggris musim ini.