Thomas Muller Tutup Pintu Gabung Manchester United

Penyerang berusia 25 tahun mengaku tersanjung dengan setiap tawaran dari tim besar yang datang untuknya, karena itu berarti penampilannya telah diapresiasi.
thomas muller
Manchester United memang dikaitkan dengan sejumlah nama pemain bintang Eropa dalam bursa transfer musim panas tahun ini, dimana sejumlah pemain tersebut diyakini akan menjadi rencana proyek jangka panjang Louis Van Gaal untuk membangun kembali masa kejayaan Setan Merah yang pernah terjadi selama bertahun-tahun dibawah kepelatihan Sir Alex Ferguson. Thomas muller adalah salah satu yang diinginkan sang Meneer menyusul performa Impressif pemain Internasional Jerman itu bersama Bayern Munich dalam beberapa musim terakhir.

Bahkan, ditambah lagi Van Gaal sudah tahu betul bagaimana kapasitas Muller di lini depan karena dia pernah menangani Bayern Munich saat sang pemain mengawali karir professionalnya dahulu. Namun Muller sendiri telah menutup pintu bagi eks Pelatih Belanda itu untuk menariknya keluar dari Allianz Arena, meski begitu Muller tetap merasa tersanjung.

“Ketika permintaan Transfer datang, maka anda pasti akan langsung terlibat di dalamnya, permintaan dari tim besar yang lain adalah sebuah kehormatan, dan sebuah pertanda bahwa performa seorang pemain sedang meningkat. Namun saya bahagia di Bayern Munich, kontrak saya juga baru berakhir pada tahun 2019 mendatang, mengabaikan spekulasi transfer akan sangat bagus” Papar Muller kepada Sport Bild.

Thomas Muller, 25 tahun, telah menorehkan 304 pertandingan untuk Bayern Munich sejak tahun 2008 silam dan mencetak 121 gol.