Tahun Depan, Neymar Akan Menangi Trofi Ballon d’Or

Wagner Ribeiro sebagai mantan Agen Transfer Neymar juga mengungkap Fakta bahwa eks Kliennya itu nyaris bergabung dengan Real Madrid saat sang pemain masih berusia 14 tahun.
neymar
Neymar saat ini memang berhasil menjadi salah satu penyerang terbaik dunia, usianya yang masih sangat muda (23 tahun) membuat banyak pihak yang memprediksi Kapten Brasil itu bakal mampu akhiri dominasi Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi dalam perburuan titel Pemain Terbaik Dunia, atau Ballon d’Or dari FIFA. Hal ini juga diyakini oleh mantan agen Transfer Neymar, Wagner Ribeiro, jika tidak tahun ini, maka dia yakin Neymar akan memenangi penghargaan tersebut tahun depan.

“Neymar telah menjadi pemain dewasa dan berkembang sebagai seorang atlet top sejak merumput di Eropa. Tahun ini, saya yakin dia akan masuk dalam tiga besar pemain terbaik dunia dan penghargaan itu (Ballon d’Or) baru akan dia dapatkan setelahnya, jika tidak tahun ini, maka tahun 2016” Ungkap Ribeiro kepada GOAL.

Lebih lanjut, Ribeiro mengungkap fakta yang cukup mengejutkan tentang masa lalu Neymar saat masih berusia 14 tahun, dimana ketika itu bintang yang kini berseragam Barcelona hampir saja menjalin kesepakatan dengan Real Madrid.

“Kami pergi ke Real Madrid selama 20 hari ketika itu, dan dia berlatih setiap hari, staff pelatih Real Madrid mengakui potensinya, namun dia tidak bisa bertahan karena dia, Ibunya, dan saudara perempuannya sedang memiliki masalah keluarga sehingga dia meminta pulang ke Brasil. Namun ketika itu tawaran Real Madrid sangat luar biasa” pungkasnya.