Surat Perpisahan Bastian Schweinsteiger kepada Bayern Munich

Schweini berharap para fans Bayern Munich memahami keputusannnya untuk meninggalkan klub dan bergabung dengan Manchester United, bagaimanapun Die Roten tetap akan ada di hatinya.
Bastian Schweinsteiger
“Hai para fans Bayern Munich yang saya cintai, saya tahu bahwa sudah ada banyak spekulasi yang terdengar tentang masa depan saya dalam beberapa pekan terakhir ini, dan saya hanya ingin mengucapkan terimakasih atas waktu fantastis yang telah kita habiskan bersama-sama”

“Ini semua dimulai sejak Olympiastadion, kemudian berlanjut ke Allianz Arena, ini benar-benar menjadi waktu yang luar biasa dan kita sudah mengalami berbagai macam momen hebat dengan total 15 gelar juara Domestik, termasuk Treble Winner bersejarah dan sejumlah prestasi lain”

“Kita akan selalu memiliki ikatan dan kalian akan selalu berada dalam hati saya selama-lamanya. Saya juga ingin mengucapkan terimakasih kepada semua karyawan Sabener Strasse (Camp Latihan Klub), untuk waktu hebat yang sudah kita jalani bersama. Sayang, saya tak bisa mengucapkan satu persatu nama kalian, namun saya mengucapkan terimakasih kepad asemuanya, karena kalian telah banyak membantu saya”

“Saya berharap kalian, para fans Bayern yang saya cintai, paham tentang alasan kenapa saya memilih jalan ini sekarang. Saya rasa ini merupakan tantangan besar, dan saya sangat antusias untuk hal tersebut, dan saya tidak akan pernah melupakan kalian semua”

“saya akan selalu mengenang anda dalam hati saya dan saya berharap suatu saat nanti kita bisa bertemu kembali. Hormat saya, Basti” Demikian isi surat perpisahan Bastian Schweinsteiger kepada Bayern Munich.