Sunderland Membuka Pembicaraan Dengan Sam Allardyce

Dick Advocaat meninggalkan Sunderland hari Minggu lalu
The Black Cats berada di peringkat kedua terbawah di klasmen Liga Premier

Sunderland telah membuka pembicaraan dengan Sam Allardyce untuk mengambil alih posisi manajer yang kosong di Stadium of Light.

Dick Advocaat meninggalkan Sunderland hari Minggu lalu saat The Black Cats berada di peringkat kedua terbawah di klasmen Liga Premier dan tanpa kemenangan dalam delapan pertandingan pembukaan mereka. Allardyce, 60, belum kembali melatih tim lainnya sejak meninggalkan West Ham pada akhir musim lalu. Mantan manajer Bolton dan Blackburn itu sempat bermain bagi Sunderland antara tahun 1980 dan 1981. Allardyce juga sempat menjadi manajer di saingan Timur Laut Sunderland, Newcastle pada tahun 2007 dan 2008.

Wearsiders, yang terpaut lima poin dari zona aman di Liga Premier, sedang mencari manajer kedelapan mereka dalam tujuh tahun setelah kepergian Advocaat. Pendahulunya yang berasal dari Belanda, Gus Poyet telah menyatakan dukungan kepada Allardyce untuk menjadi manajer berikutnya Sunderland. “Dia memiliki pengalaman sebelumnya di Timur Laut,” kata Poyet. “Dia tahu Liga Premier luar dalam dan dia tahu persis apa yang perlu dilakukan oleh sebuah tim untuk tetap bertahan di Liga Premier.”

Sergio Aguero Cedera Saat Bermain Untuk Argentina

Striker Manchester City, Sergio Aguero mengalami cedera hamstring saat bermain untuk Argentina di kekalahan 2-0 kualifikasi Piala Dunia oleh Ekuador. Aguero, yang mencetak lima gol dalam kemenangan City melawan Newcastle pada tanggal 3 Oktober, dibawa keluar lapangan setelah 22 menit. Pemain berusia 27 tahun itu akan menjalani pemeriksaan dan sepertinya akan melewatkan pertandingan antara Argentina melawan Paraguay pekan depan.

Aguero baru saja kembali pulih dari cedera lutut yang dialaminya di awal musim. Sebuah pernyataan di situs Manchgester City mengatakan: “Sang striker berhenti memegang hamstring kirinya sementara mengejar bola panjang.” Pertandingan berikutnya pemimpin klasmen sementara Liga Premier itu adalah melawan Bournemouth pada 17 Oktober. Di tempat lain di Amerika Selatan, Brasil dikalahkan 2-0 oleh Chile di kualifikasi Piala Dunia mereka, dengan pemain Arsenal, Alexis Sanchez dan Eduardo Vargas mencetak kedua gol.