Sudah Lelah, Messi Ingin Segera Tinggalkan Barcelona

Merasa gerah dengan kondisi yang terjadi di kubu internal Blaugrana, superstar lapangan hijau Lionel Messi kabarnya sudah mengungkapkan keinginannya sesegera mungkin hengkang dari Camp Nou.
lionel messi
Sejauh ini adalah Chelsea yang seringkali dihubungkan dengan bomber peraih gelar pemain terbaik dunia empat kali beruntun itu. Akan tetapi pelatih Si Biru, Jose Mourinho beberapa waktu lalu coba menepis rumor ini dengan mengklaim klubnya tak punya peluang untuk membeli Messi.

Kendati demikian, pernyataan Mou sama sekali tak menyurutkan rumor kepindahan Messi dari Barca ke Stamford Bridge usai penyerang asal Argentina itu sudah lelah dan ingin segera hengkang. Apalagi Messi juga membutuhkan tantangan baru di negara lain.

Media The Sun menyebut bila bos The Blues Roman Abramovich sudah menyiapkan uang senilai 500 juta Pounds supaya Messi pindah ke Chelsea. 200 juta Pounds dipergunakan untuk memehuhi klausul penjualan, sedangkan sisanya dipakai untuk membayar gaji Messi hingga 2021.

“Leo (Messi) mau sesegera mungkin meninggalkan Barcelona. Ia sudah merasa lelah dengan smua yang terjadi di klub dan rasanya sangat sulit melihatnya Leo bertahan lama bersama mereka,” ujar seorang sumber terdekat klub.

Selama berseragam tim inti Barca, Messi sudah bermain sebanyak 481 kali di semua kompetisi. Dalam rentang waktu tersebut, La Pulga sudah membukukan 389 gol sejak kali pertama bermain tahun 2003 silam.