Steven Gerrard Sangat Kecewa Akan Sikap Raheem Sterling

Legenda Hidup Liverpool itu mengaku sangat kecewa akan sikap yang ditunjukkan Sterling terhadap klub, dan dia juga turut menyinggung terpilihnya Jordan Henderson sebagai Kapten anyar Tim.
raheem sterling
Masalah antara Liverpool dan Raheem Sterling tak kunjung usai sampai saat ini. Menurut kabar yang kami dapatkan beberapa waktu lalu, pihak The Reds telah menolak proposal tawaran senilai 40 Juta Poundsterling yang dilayangkan Manchester City untuk pemain muda Inggris tersebut. Alhasil, respon yang ditunjukkan Sterling terhadap penolakan itu cukup mengejutkan, dimana sang Winger menolak ikut dalam sesi latihan Pra Musim yang diagendakan Liverpool, bahkan ada kabar yang menyebutkan bahwa Sterling tidak bersedia ikut tur pra Musim di beberapa negara.

Hal ini jelas membuat para fans Liverpool merasa Kecewa, bahkan ada yang sampai bertindak cukup aneh melalui sosial media bahkan ‘menjual’ sterling lewat situs jual-beli Online terbesar dunia, Ebay.

Tak hanya fans yang ternyata merasa sakit hati, Legenda Hidup Liverpool yang telah mengabdi selama 17 tahun, Steven Gerrard, juga ikut merasa kecewa. Namun di sisi lain dia juga merasa senang atas terpilihnya Jordan Henderson sebagai Kapten Baru tim.

“Saya ingin mengatakan apa yang harus saya katakan, saya merasa sangat kecewa. Raheem dan Jordan ada di ujung jalan yang berbeda. Dia profesional, pemain juara dan juga sosok yang menyenangkan. Sata rasa tidak ada sosok lain yang pantas menggunakan Ban Kapten dari saya. Jordan dan saya punya banyak kesamaan dalam gaya bermain, dan sikap rendah hatinya adalah yang paling saya sukai” Ungkap sosok yang kini membela Panji LA Galaxy tersebut.