Steve Mcclaren – Newcastle Mendekati Krisis

Newcastle kalah 1-0 oleh Sheffield Wednesday
Newcastle akan menghadapi Chelsea pada hari Sabtu

Manajer Steve McClaren mengakui Newcastle mendekati krisis setelah kekalahan kandang 1-0 di Piala Liga oleh Sheffield Wednesday.

The Magpies telah mengalami kekalahan dalam empat pertandingan berturut-turut dan satu-satunya kemenangan mereka di bawah McClaren adalah melawan klub Liga Dua, Northampton di kompetisi yang sama. McClaren mengatakan: “Apakah keadaannya menjadi semakin sulit daripada yang saya pikirkan? Benar sekali. Tanpa keraguan. “Orang-orang mengatakan ini adalah krisis dan memang semakin sangat dekat dengan itu. Kami layak untuk dikritik.” Newcastle – yang hanya memenangkan empat pertandingan tahun ini – berikutnya akan menghadapi juara bertahan Chelsea pada hari Sabtu jam 17:30 BST.

Empat Fakta Yang Jauh Dari Mengagumkan

  • Newcastle memenangkan empat pertandingan di tahun 2015. Mereka mengalahkan Hull dengan skor 3-0 pada 31 Januari.
  • Newcastle hanya berhasil mengambil satu poin dari 10 pertandingan mereka berikutnya sebelum mengalahkan West Ham pada hari terakhir musim lalu untuk tetap bertahan di Liga Premier.
  • Kemenangan 1-0 di kandang atas Aston Villa pada tanggal 28 Februari mengangkat mereka ke posisi 11.
  • Satu-satunya kemenangan Steve McClaren adalah pada pertandingan kandang Piala Liga atas Northampton.

McClaren hanya memenangkan tiga pertandingan dalam 21 pertandingan sebagai manajer di Newcastle dan Derby County, tetapi tetap yakin mengubah nasibnya. “Yang bisa melakukan sesuatu untuk mengubah keadaan ini ada di ruang ganti ini,” tambahnya. “Kami harus menjadi pejuang, bukan korban. “Seberapa jauh Anda harus jatuh sebelum Anda memutar balik keadaan? Apakah Anda mengatakan bahwa ini sudah cukup? Bagi saya, itu sudah cukup. “Kami membutuhkan hasil. Ada keraguan, tetapi itu adalah pertandingan besar bagi kami pada hari Sabtu.”