Staff Teknik Madrid Nyanyikan Lagu Hinaan untuk Atletico

real madrid

Perselisihan antara dua klub ibu kota Spanyol, Real Madrid dan Atletico Madrid sepertinya benar-benar kental terlihat. Tak hanya di atas lapangan ketika kedua tim bertemu, akan tetapi juga di luar lapangan. Hal ini terungkap setelah salah satu stasiun televsi ternama di Negeri Matador menayangkan sebuah video rekaman, diduga dari jajaran Staff Teknik Real Madrid, menyanyikan sebuah lagu yang sangat menghina Atletico Madrid.

Menurut informasi yang kami dapatkan, rekaman ini juga diputar ketika pelatih los Blancos, Carlo Ancelotti mengadakan sebuah acara makan malam.

“Sekumpulan orang bergelimang kesedihan, fans yang cengeng dengan masalah kerendahan diri yang tak bisa diterima karena selalu ada di posisi kedua. Kami tahu itu sakit, kami tahu itu buruk, tapi benar Atletico tidak memiliki keberanian” Demikian lirik dari nyanyian dalam Video rekaman tersebut.

Pelatih Carlo Ancelotti sendiri sempat diperlihatkan tayangan dari rekaman itu, dan dia enggan memberikan komentarnya, dan mengaku belum pernah mendengar lagu seperti itu sebelumnya. Akan tetapi, Allenatore yang pernah menangani AC Milan dan Chelsea ini menyebut bahwa nyanyian tersebut “Tidak Salah dan tidak Benar” .

Faktanya, memang Atletico Madrid kalah hebat dari Los Blancos, yang dipenuhi kekayaan serta digandrungi para pemain bintang. Namun fakta itu sekarang sudah tidak berlaku lagi dalam dua tahun belakangan.

Beberapa kali Los Rojiblancos mempercundangi Madrid, mulai dari laga Piala Super Spanyol, perebutan titel Juara La Liga dan terakhir dalam pertemuan keduanya di Santiago Bernabeu pada awal musim ini. Well, bagaimana menurut anda Football Lovers?