Southampton Berniat Pinjam Martin Odegaard dari Madrid

Martin Odegaard kembali ramaikan perbincangan sepakbola Eropa setelah sekian lama tak terdengar namanya lantaran bermain di Tim Reserve Real Madrid atau yang kita kenal dengan Real Madrid Castilla. Kali ini Odegaard diisukan sedang diminati oleh sejumlah klub papan tengah Eropa yang kabarnya berencan untuk meminjam jasa gelandang berusia 16 tahun tersebut, dimana salah satunya adalah Southampton. Pelatih Ronald Koeman disebut telah mengirimkan salah seorang staffnya untuk mengamati langsung performa Martin Odegaard di Tim Castilla Real Madrid.
martin odegaard
Seperti yang kami lansir dari The Mirror, pihak The Saints kabarnya tengah menyiapkan segala hal untuk bisa meminjamkan Martin Odegaard dari tim Castilla. Tentu saja yang mungkin bakal membuat Real madrid setuju adalah jaminan berkembangnya performa Odegaard, mengingat Southampton merupakan salah satu tim Liga primer Inggris yang mampu kembangkan talenta seorang pemain muda, karena itulah mereka dijuluki sebagai Ilmuan atau The Saints.

Terlebih lagi, Southampton sudah pernah melahirkan talenta-talenta luar biasa sejauh ini yang sekarang menjadi pemain bintang termasuk diantarnya Gareth Bale dan Theo Walcott.

Tapi di lain sisi, Martin Odegaard sebelumnya sempat menolak tawaran untuk bermain sebagai pemain pinjaman di klub lain termasuk Southampton. Meski selain The Saints ada banyak tim papan atas Eropa yang berminat meminjamnya seperti Manchester City, Ajax dan Liverpool, tapi sang Wonderkid asal Norwegia itu memilih untuk tetap bermain di Tim Castilla.