Soal Sindiran Leonardo Bonucci, Prandelli Tak Ambil Pusing

Gaya melatih Prandelli sempat mendapat cemoohan dari Leonardo Bonnuci, dimana eks pelatih Timnas Italia itu lebih sering memerintahkan anak asuhnya untuk duduk di depan komputer.
cesare prandelli
Masa kepelatihan Cesare Prandelli di Tim Nasional Italia saat ini memang sudah tinggal kenangan, setelah sang pelatih gagal membawa Gli Azzuri melewati fase Penyisihan Group Piala Dunia 2014, bahkan tersingkir lebih dini dari ajang yang dilangsungkan di Brasil itu. Selepas berakhirnya masa kepelatihan Prandelli, ternyata banyak bermunculan kritikan dan sindiran tentang gaya melatih yang diusung eks Allenatore Fiorentina itu semasa tangani timnas Italia.

Sindiran juga datang dari salah seorang penggawa Gli Azzuri, Leonardo Bonucci yang tak senang dengan fakta bahwa Prandelli lebih sering memerintah para pemain untuk duduk lebih lama di depan komputer.

Nah, terkait sindiran tersebut, Prandelli mengaku tak terlalu ambil pusing, bahkan dia mengambil contoh Luis Enrique saat tangani AS Roma, dimana pelatih yang kini sukses bersama Barcelona itu juga menerapkan gaya melatih kurang lebih sama.

“Dia telah membuktikan dirinya sendiri untuk menjadi yang terbaik. Bonucci semakin lebih bermain aman, dan semakin aman, namun dia tidak mempunyai sarana dan pengetahuan untuk menilai sebuah persiapan dengan metode lain. Saya pernah melihat Luis Enrique ketika dia masih tangani AS Roma, dimana disana juga ada banyak sekali komputer” Ungkap Prandelli yang kini tengah menganggur usai didepak Galatasaray.