Soal Insiden ‘Dipermainkan’ Messi, Ini Kata Jerome Boateng

Boateng menganggap bahwa insiden kejatuhan itu adalah hal yang wajar dalam dunia sepakbola, namun dia mengakui bahwa Lionel Messi adalah pemain terbaik Dunia.
jerome boateng
Jerome Boateng memang sempat menjadi subjek bahasan di dunia maya dan media-media Eropa menyusul insiden jatuhnya sang pemain dalam laga antara Barcelona melawan Bayern Munich di babak semifinal Liga Champions Eropa musim kemarin. Boateng terjatuh saat dipermainkan oleh Messi, dan La Pulga kemudian berhasil memperdaya Manuel Neuer sebelum mencatatkan gol kedua dalam kemenangan 3-0 Barcelona saat itu. Insiden terjatuhnya Boateng sempat menjadi bahan olok-olok para Netizen dengan berbagai macam kreasi beserta Meme.

Tentu saja hal ini sangat memalukan, tapi Boateng sendiri ternyata tidak mempermasalahkannya, bahkan dia sempat tertawa ketika melihat lagi insiden jatuh tersebut. Walau demikian, Boateng tetap mengakui kehebatan seorang Lionel Messi.

“Insiden terjatuh itu tidak benar-benar mempengaruhi saya, dan saya pun tertawa pada diri saya sendiri. Ketika terjatuh atau terpeleset dalam sebuah situasi dan seseorang berhasil mencetak gol, maka itu adalah hal yang normal. Hal-hal seperti itu bisa saja terjadi, dan terjadi pada saya. Menurut saya, Messi adalah pemain terbaik dunia, itulah sepakbola, terkadang anda terlihat buruk atau sesuatu bisa terjadi” Ujar Boateng kepada Reporter setempat.

Messi sendiri berhasil mencetak dua gol ke gawang Bayern Munich dalam pertandingan tersebut dan menjadi Man Of The Match serta Top Skorer Liga Champions Eropa.