Sir Alex Ferguson Senang Tak Lagi Cemaskan Transfer Manchester United

Walau tak lagi ikut berperan dalam bursa transfer klub, sosok pelatih Legendaris asal Skotlandia itu tetap akan mengawasi serta menganalisa perkembangan mantan tim asuhannya.
sir alex ferguson
Sebagaimana diketahui, Sir Alex Ferguson adalah satu-satunya sosok yang paling melegenda dalam sejarah Manchester United. Selama kurang lebih 26 tahun menjadi taktikal raksasa Liga Primer Inggris tersebut, Fergie telah berhasil mempersembahkan 20 buah gelar juara major di semua kompetisi Elit Eropa, dua diantaranya adalah Trofi Juara Liga Champions. Nah, tentu saja selama 26 tahun tersebut, Fergie selalu ikut campur dalam urusan transfer Manchester United, tapi semenjak memutuskan pensiun pada tahun 2013 lalu, Fergie tak lagi dipusingkan dengan hal-hal seperti itu walau dirinya telah menjabat sebagai jajaran direksi klub.

Ya, terkait fakta itu, Fergie mengaku senang, karena dirinya tidak lagi dipusingkan tentang pemain mana yang harus didatangkan bagi Manchester United. Walau demikian, Pria asal Skotlandia itu mengaku akan terus mengawasi perkembangan tim kesayangannya sebagai dewan direksi.

“tentu saja saya merasa senang, dan saya tak perlu dicemaskan lagi oleh hal tersebut. Namun anda tidak akan pernah bias kehilangan minat anda di Manchester United, hal itu akan selalu ada dan menjadi daya tarik tersendiri. Saya akan mengawasi beberapa hal dan menganalisa bagaimana itu terjadi” Ungkap sang pelatih.

Manchester United sendiri sejauh ini baru berhasil mendapatkan jasa satu orang pemain yang tak lain adalah Memphis Depay dari PSV Eindhoven.