Simeone Sebut Messi Lebih Berbahaya Dibanding Trio BBC

Pertandingan big match antara Atletico Madrid vs Barcelona di Estadio Vicente Calderon, yang bertajuk leg kedua babak perempat final Copa Del Rey memang benar-benar menyita perhatian para pencinta sepakbola. Wajar saja, laga itu adalah laga penentu siapa yang berhak melaju ke babak semifinal ajang Piala Raja ini, dan akhirnya Barcelona mampu menang dengan skor 3-2. Adapun ini adalah kemenangan Los Catalans yang ke-3 dalam pertemuan kontra Atletico di musim 2014/15.
lionel messi
Pelatih Diego Simeone kali ini mengakui keunggulan Los Catalans, bahkan secara khusus dia memberikan pujian kepada salah satu Man of The Match dalam pertandingan tersebut, Lionel Messi. Bahkan menurut Pria asal Argentina itu, Messi tidak bisa dibandingkan dengan seorang Cristiano Ronaldo saja, melainkan dengan trisula lini depan Real Madrid, Gareth Bale, Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema. Simeone menyebut Messi seorang lebih baik ketimbang trio BBC milik Los Blancos.

“Saya sudah pernah berhadapan dengan Real Madrid dan Barcelona, tapi anda sama sekali tak bias membandingkan Cristiano Ronaldo dengan Lionel Messi. Messi seorang saja masih lebih jauh berbahaya ketimbang Ronaldo, Benzema dan Bale jika digabungkan” Papar Simeone kepada Talkingbaws.

Faktanya, memang Atletico Madrid adalah bulan-bulanan La Pulga selama ini. Kapten Tim Nasional Argentina itu telah mencetak 23 gol ke gawang Atletico selama membela Barcelona, baik itu di ajang Liga Champions, Copa Del Rey, Piala Super Spanyol atau Liga Champions Eropa.

Musim ini, Atletico juga sulit meraih hasil positif kala menghadapi Barcelona, sebaliknya, mereka terus mampu membungkam Real Madrid.