Simeone Puji Juve Setara Madrid dan Barcelona

atletico madrid vs juventus

Etrenadore Los Rojiblancos Diego Simeone begitu terpukau dengan Juventus usai kemenangan tipis timnya 1-0 di matchday kedua fase grup Liga Champions dinihari tadi. Simeone menyebut Juve sudah setara dengan Barcelona maupun Real Madrid.

Tampil di Vicente Calderon, Atletico Madrid sukses mengamankan poin sempurna usai Arda Turan membuat satu-satunya gol di laga tersebut. Padahal tim tamu mendominasi pertarungandengan ball possesion 61:39.

Kemenangan tersebut juga menjadi awal kebangkitan Atletico pasca kekalahan menyakitkan 2-3 dari Olympiakos Piraeus di laga perdana Liga Champions dua pekan lalu.

Persaingan di grup A pun kian sengit karena empat tim penghuninya sama-sama mengkoleksi empat angka. Sementara Atletico berada di peringkat teratas diiukuti Juventus, Malmo dan Oympiakos.

“Menurutku, Juve sudah sama dengan Barcelona dan Real madrid,” ujar pelatih Atletico itu yang diwartakan AFP. “Melihat tayangan ulang lagi dan lagi, mereka tim paling susah ditembus dan diserang.”

“Juventus memiliki dua penyerang hebat, bek dan winger dengan kemampuan bertahan dan menyerang sama kuatnya. Pemain spesial di lini tengah serta kiper kelas dunia, semua orang pun tahu itu.”

“Saya tidak mengatakan bangkit dari kegagalan (melawan Olympiakos), berdasarkan dari empat tim dan tiga poin semuanya sudah kembali semula, namun Juventus tetap tim terkuat di grup ini.”