Sergio Ramos Perpanjang Kontrak, MU Merasa Dikhianati

Salah satu sumber Internal Manchester United mengaku bahwa pihak Setan Merah merasa kecewa dan merasa telah dikhianati oleh Sergio Ramos yang ternyata memperpanjang kontraknya di Bernabeu.
sergio ramos
Sebagaimana diketahui, Sergio Ramos memang menjadi salah satu pemain yang paling diincar Real madrid pada edisi bursa transfer musim panas tahun ini. Masa depan defender Internasional Spanyol itu memang meragukan di Real Madrid, semenjak tak disepakatinya kontrak yang dilayanngkan kubu Los Blancos beberapa waktu lalu. Sang pemain kabarnya enggan menerima kontrak anyar tersebut jika di dalamnya tidak terdapat klausul kenaikan gaji, dimana Ramos ingin agar gajinya hanya lebih rendah dari Cristiano Ronaldo.

Manchester United kabarnya sudah bergerak, mengusahakan berbagai macam cara untuk bisa dapatkan servis pemain berusia 29 tahun tersebut. Namun, sepertinya usaha United sia-sia saja, karena kabar terbaru menyebutkan bahwa Ramos akhirnya bersedia memperpanjang kontraknya di Santiago Bernabeu.

Jelas hal ini membuat pihak Setan Merah merasa kecewa, pasalnya mereka sudah sangat serius ingin mendapatkan Ramos dari Real Madrid. Bahkan menurut penuturan salah seorang sumber Internal Setan Merah, Klub merasa dikhianati dan kecewa akan keputusan Ramos untuk bertahan di Madrid.

“Manchester United sangat percaya bahwa Ramos ingin bergabung dengamn mereka, dan yang bersangkutan juga telah bersedia meninggalkan Real Madrid. Dia dipaksa untuk membuat pernyataan kepada publik demi mempercepat proses transfer, tapi sepertinya itu Cuma bagian dari permainan Ramos. Pada akhirnya, dia lebih suka untuk mengikat kontrak baru dengan Madrid, dan itu bukanlah sikap yang anda harapkan dari seorang pemain seperti dia, dia seperti sudah mengkhianati Manchester United” Papar Sumber tersebut.