Sergio Ramos Inginkan Treble Winner di 2015

Kita sudah memulai awal tahun baru 2015, dan tentu saja setiap orang memiliki harapan mereka masing-masing yang diinginkan terjadi pada tahun ganjil ini, termasuk salah satunya Defender andalan Real Madrid asal Spanyol, Sergio Ramos. Mantan pemain Sevilla itu berharap bisa kembali meraih banyak trofi seperti yang terjadi pada tahun 2014 kemarin. Dia juga tampak begitu bersemangat untuk bisa terus mendapatkan kepercayaan dari para fans.
sergio ramos
“Saya berharap Real madrid mengalami masalah cedera yang seminimal mungkin, saya juga berharap tahun ini setidaknya kami sebagus tahun lalu. Hal tersebut akan menjadi pertanda yang bagus, meski kami tak ingin hanya duduk diam dan santai”

“Kami akan berusaha untuk bisa melewati pencapaian kami musim lalu, dan mengapa tidak untuk meraih Treble Winner juga. Saya akan meminta para fans untuk tetap setia mendukung kami seperti yang sudah mereka lakukan sebelumnya”

“kami ingin mereka terus menaruh kepercayaan kepada kami, kami akan memberikan semuanya agar tetap bisa mendapatkan musim yang terbaik, kemudian merayakan gelar juara bersama-sama” Papar Ramos seperti dilansir situs resmi Real Madrid CF.

Jika berbicara soal performa, Real Madrid sangatlah superior di sepanjang tahun 2014, tentu mereka berpeluang besar untuk meraih trofi lagi musim ini, apalagi sekarang Los Blancos masih berdiri kokoh di puncak klasemen sementara La Liga dan lolos ke babak 16 besar Liga Champions Eropa.