Sergio Ramos Hanya Ingin Gabung Manchester United

Mantan Presiden Real Madrid, Ramon Calderon mengklaim bahwa keinginan Sergio Ramos untuk pergi bukan karena uang, tapi tidak adanya rasa cinta lagi yang diberikan klub untuknya.
sergio ramos
Isu kepergian Sergio Ramos dari Real Madrid memang sedang menjadi bahasan ramai saat ini di media-media Eropa, dengan Manchester United sebagai destinasi utama sang pemain. Spekulasi kepergian kembali dipanaskan oleh salah seorang mantan bos Real Madrid, Ramon Calderon. Dalam penuturannya, Calderon merasa yakin bahwa sang pemain hanya menginginkan Manchester United jika memang harus meninggalkan Real Madrid.

“Saya tahu bahwa Sergio Ramos telah meminta manajer umum untuk mendengarkan tawaran yang mereka dapat dari Manchester United, sejatinya dia hanya ingin pergi ke Manchester United” Demikian klaim Ramon Calderon kepada BBC.

Lebih lanjut, pria berusia 64 tahun itu berbicara tentang alasan sang pemain pergi, alih-alih menginginkan kenaikan gaji dalam kontrak anyarnya, Ramos memiliki alasan lain yang memang tak bisa di negosiasi.

“Semua sesuatu dalam situasi yang sangat buruk, seiring berjalannya waktu, sesuai tidak meningkat bahkan malah semakin memburuk. Sekarang masalahnya bukan uang, ini tentang tidak adanya rasa kasih sayang yang dirasakan oleh pemain dari Real Madrid” sambungnya.

Sergio Ramos, 29 tahun, telah membela Real Madrid sejak tahun 2005 silam, dimana ketika itu dia didatangkan dari Sevilla. Selama 10 tahun membela panji Los Blancos, Ramos telah catatkan lebih dari 400 caps di semua ajang dan mencetak 55 gol.