Sergio Aguero Absen Enam Pekan

sergio aguero

Kabar buruk bagi anda para penggemar Manchester City, sebelum menjalani laga pamungkas kontra AS Roma di partai terakhir fase penyisihan Group Liga Champions Eropa, striker andalan, Sergio Aguero dipastikan absen karena cedera yang diderita pemain Internasional Argentina itu. Adapun cedera tersebut didapatkan Aguero saat menghadapi Everton dalam lanjutan Liga Primer Inggris akhir pekan kemarin.

Sesuai dengan penuturan pelatih Manuel Pellegrini, striker andalannya tersebut akan absen selama empat hingga enam pekan lamanya, dan tentu saja itu berarti dia baru bisa kembali merumput setelah liburan musim dingin Januari 2015 mendatang.

“Sergio Aguero akan absen empat sampai enam minggu” Papar pellegrini saat jumpa pers jelang pertandingan melawan AS Roma di Estadio Olimpico.

Meski demikian, Pellegrini menegaskan bahw aklub tak akan bergantung hanya pada satu pemain saja.

“Cepat atau lambat tergantung pada proses pemulihannya, tapi tim kami tak bergantung hanya pada satu pemain saja” Imbuhnya.

Namun, faktanya Aguero selalu menjadi pembeda di pertandingan-pertandingan penting Manchester City, bahkan sejauh ini dia telah mencetak 14 gol dari total 14 pertandingan Liga Primer Inggris.

Manchester City sendiri tengah bersiap untuk menjalani partai hidup mati yang menentukan nasib mereka di ajang Liga Champions Eropa musim ini. Adalah AS Roma, wakil Serie A Italia itu juga sejatinya berpeluang lolos ke fase Knock out jika sukses memenangkan partai penentuan kontra Manchester City.

Di pihak lain, ada CSKA Moskow, mereka menghadapi Bayern Munchen, jika menang, bukan tidak mungkin sang wakil Rusia yang berhasil melaju ke 16 besar.