Semangat Juventus Membuat Dybala Senang

Dybala menantikan pertandingan Liga Champions di Manchester City
Paulo Dybala memuji semangat rekan-rekan satu timnya

Pemain depan Juventus, Paulo Dybala memuji semangat rekan-rekan satu timnya saat awal yang suram bagi mereka di Serie A terus berlanjut dengan hasil imbang 1-1 pada pertandingan melawan Chievo pada hari Sabtu.

Klub juara yang dipimpin oleh Massimiliano Allegri itu hanya kurang enam menit lagi dari kekalahan ketiga mereka dalam tiga pertandingan liga musim ini sebelum Dybala dengan sukses mencetak gol dari titik penalti. Gol tersebut mengikuti gol di kemenangan Piala Super Italia atas Lazio dan kekalahan 2-1 atas Roma untuk penandatanganan pada hari penutupan dari Palermo tersebut.

Tetapi wajah-wajah baru Juventus lainnya telah gagal untuk membuat kesan yang sama, sementara kepergian para pemain kunci Carlos Tevez, Andrea Pirlo dan Arturo Vidal sangat dirasakan. “Ada banyak pemain baru dan kami harus tetap bekerja sangat keras untuk kembali ke jalan kemenangan,” katanya kepada situs resmi Juventus. “Malam ini adalah pertandingan yang sulit dan Chievo memanfaatkan peluang mereka dengan sangat baik. Kami tidak membiarkan semangat kami turun, tapi terus menekan untuk menyamakan kedudukan dan bermain bagus. Kami hanya tidak bisa menang.”

Kesempatan berikutnya Juventus untuk menemukan kembali kemenangan akan datang di pertandingan Liga Champions UEFA di Manchester City pada hari Selasa dan itu adalah pertandingan yang dinantikan oleh Dybala. “Ini akan menjadi pertandingan yang spesial bagi saya, tetapi kita perlu untuk tetap fokus selama tiga hari ke depan,” tambahnya.