Schurrle – Mourinho Tidak Percaya Padaku

Schurrle meninggalkan Chelsea untuk pindah ke Wolfsburg
Schurrle – Hazard mendapat lebih banyak kebebasan

Mantan pemain depan Chelsea, Andre Schurrle telah mengungkapkan bahwa ia meninggalkan klub karena runtuhnya hubungannya dengan manajer Jose Mourinho.

Pemain asal Jerman, yang meninggalkan Chelsea untuk pindah ke Wolfsburg dalam kesepakatan yang dilaporkan senilai 22 juta Pounds pada bulan Februari, merasa perlu untuk mencari klub baru setelah merasakan Mourinho tidak lagi percaya padanya. Schurrle juga menunjukkan bahwa bintang asal Belgia, Eden Hazard, yang merupakan pemain terbaik PFA untuk musim 2014 – 2015, mendapat kebebasan lebih dari pemain menyerang The Blues lainnya.

“Ada saat-saat di musim kedua saya di mana saya merasa saya tidak lagi memiliki kepercayaan dari manajer,” kata Schurrle. “Saya tidak tahu mengapa Mourinho tidak percaya padaku. Itu semua terasa sedikit aneh bagi saya. Rasa percaya itu naik dan turun sepanjang waktu. Saya tidak mendapatkan konsistensi dari manajer, sehingga sulit untuk menghasilkan yang terbaik. “Itu mungkin alasan terbesar saya ingin pergi meninggalkan klub.

“Sulit bagi pemain muda untuk berada di Chelsea karena mereka tim besar dengan bintang besar. Tidak mudah untuk dapat bermain di setiap pertandingan. “Keadaannya bahkan lebih sulit untuk pemain sayap karena hanya ada dua pemain sayap di tim dan Eden selalu dimainkan, karena dia pemain terbaik di liga.

“Jadi Anda memiliki satu posisi di sayap kanan, antara Willian, Oscar, saya sendiri, kadang-kadang Juan Mata, dan sesekali Kevin De Bruyne. “Hal lainnya adalah bahwa Eden diberikan lebih banyak kebebasan, sehingga pemain sayap lainnya harus bekerja lebih keras. Anda harus bekerja keras untuk kebebasan itu, dan Eden layak untuk mendapatkan itu karena ia menciptakan segala sesuatunya di depan. “Dia mencetak gol dan membuat assist, sehingga ia layak memiliki kebebasan itu.”

Schurrle, 24, telah gagal untuk membuat gol ataupun assist dalam tujuh penampilan di semua kompetisi untuk Wolfsburg musim ini.