Scholes Sebut United Sia-Sia Habiskan Dana Besar

Mantan gelandang Andalan Manchester United yang kini berprofesi sebagai Pandit Sepakbola, Paul Scholes sekali lagi melayangkan kritik kepada mantan klubnya itu kepada wawancara bersama BT Sports. Tak tanggung-tanggung, dalam kritiknya kali ini, Scholes mengatakan bahwa Setan Merah telah sia-sia merilis dana sampai 220 Juta Poundsterling untuk mendatangkan sejumlah amunisi anyar dalam tiga periode transfer terakhir, tapi sejauh ini hanya bisa menduduki peringkat ke-4 klasemen sementara Liga Primer Inggris.
paul scholes
Seperti yang kita ketahui, Pelatih Louis Van Gaal memang sudah menghabiskan 150 Juta Poundsterling untuk mendatangkan sejumlah pemain pada bursa transfer musim panas 2014 kemarin, jika dijumlah dengan pengeluaran United di masa kepelatihan David Moyes, maka total Dana yang dikeluarkan adalah 220 Juta Poundsterling. Namun sampai saat ini Manchester United tidak kunjung mampu menembus peringkat pertama di Klasemen Sementara Liga Primer Inggris.

“Van gaal terlihat begitu senang dengan hanya menduduki peringkat keempat, Tapi Manchester United adalah klub yang harus selalu mengincar target juara tiap musimnya, dan ingat, mereka sudah menghabiskan dana sebesar 150 Juta Pounds pada musim panas”

“Musim lalu David Moyes telah menghabiskan 70 Juta Poundsterling, jadi jika dikalkulasikan mereka telah mengelurakan dana sebesar 220 Juta Poundsterling dalam waktu 18 bulan, akan tetapi mereka malah menampilkan performa buruk. Permainan Manchester United saat ini kurang nyaman untuk disaksikan, akan tetapi hal tersebut masih bisa dimaafkan sampai saat ini karena mereka masih berusaha untuk terus kejar poin” Ujar Scholes kepada BT Sports.