Samir Nasri Ingin Ikuti Jejak Thierry Henry

Amerika Serikat dengan Major League Soccer-nya benar-benar telah menarik minat banyak pesepakbola top dunia ketika mereka tengah berada di masa-masa penghujung karir. Buktinya, sampai saat ini sudah banyak pesepakbola veteran yang pernah mengecap karir di sana sebelum akhirnya memilih untuk gantung sepatu seperti Thierry Henry misalnya. Nah, jejak sang Legenda asal Prancis ternayata ingin diikuti oleh Gelandang andalan Manchester City, Samir Nasri.
samir nasri
Nasri yang saat ini masih berusia 27 tahun tersebut bahkan menutup kemungkinan kembali berkarir di Prancis bersama mantan timnya Olympique de Marseille hanya untuk mencicipi Major League Soccer.

“saya ingin bermain untuk Major League Soccer bukan kembali ke Prancis, mungkin saja saya bisa kembali ke Marseille, tapi saya rasa itu sulit, bahkan mungkin sangat mustahil”

“Saya amat menyukai Major League Soccer, layaknya Thierry Henry, dan saya suka dengan gaya hidup di Amerika Serikat serta segala hal tentang itu” Demikian ujar Nasri kepada Sportsmail.

Sayangnya, sisa kontrak Nasri di Manchester City masih mengikatnya sampai tahun 2019 mendatang, atau tepatnya hingga berusia 32 tahun. Tapi usia itu adalah waktu yang tepat bagi dia untuk melanjutkan penghujung karir di Major League Soccer.

Sejumlah legenda dunia seperti David Bekcham, Thierry Henry, Ricardo Kaka, dan beberapa legenda lainnya menjalani penghujung karir di kompetisi tersebut.

Nasri memang pernah bermain untuk Olympique Marseille dalam periode 2004 hingga 2008, dia kemudian hijrah ke Arsenal sebelum bergabung dengan Manchester City.