Sami Khedira Menepi Dua Pekan

Berita kurang mengenakkan didapat Juventus jelang dimulainya musim baru Serie A. Punggawa barunya, Sami Khedira, harus menepi untuk sementara waktu akibat cedera paha yang membekapnya dalam pertandingan pramusim.
sami khedira
Cedera tersebut didapat Khedira ketika Si Nyonya Tua tumbang dua gol tanpa balas dari Olympique Marseille dalam partai yang pada pertandingan yang dilangsungkan di Stade Velodrome, Minggu (2/8/2015) dinihari WIB.

Pemain timnas Jerman tersebut cuma tampil tak lebih dari 25 menit sebelum akhirnya diganti oleh Stefano Sturaro. Khedira terlihat meringis kesakitan sampai-sampai harus ditandu keluar area pertarungan.

“Sami Khedira bakal beristirahat selama dua bulan untuk melakoni tes medis setelah melihat adanya robekan tingkat kedua pada myotendinous dari otot rectus femoris di paha kanannya,” bunyi keterangan resmi Juventus yang dikutip Football Italia.

Tentu cederanya Khedira bukan sesuatu yang diiginkan Si Nyonya Tua usai ditinggal Arturo Vidal ke Bayern Munich. Sementara gelandang lain yang masih harus berkutat di ruang perawatan adalah Kwadwo Asamoah usai operasi lutut.

Juve yang ditinggal sejumlah pemain bintangnya termasuk Andrea Pirlo dan Carlos Tevez mengantongi hasil yang kurang memuaskan jelang kompetisi. Mereka cuma sekali meraih kemenangan, yaitu ketika menghadapi Lechia Gdansk dengan skor 2-1.

Akhir pekan nanti Gianluigi Buffon cs. akan menjajal kekuatan Lazio pada duel Piala Super Italia di Shanghai, China, Sabtu (8/8).