Rooney Girang Menangkan Inggris atas Skotlandia

wayne rooney

Tim Nasional Inggris juga melakoni Laga Ujicoba terakhir mereka pada dinihari tadi (19/11) waktu setempat melawan Skotlandia. Dalam pertandingan Internasional terakhir yang dilakoni kedua negara di bulan November 2014 ini, The Three Lions berhasil menang dengan skor akhir 3-1. Adalah sang Kapten Wayne Rooney yang menjadi bintang kemenangan Timnas Inggris di Celtic Park Stadium, Skotlandia dengan mencetak dua gol.

Tentu saja itu adalah laga spesial, apalagi kedua gol dia cetak di caps ke-100 bersama The Three Lions. Lantas bagaimana perasaan Wazza usai mencatatkan laga indah itu?

“Kemenangan ini sangatlah luar bisa bagi kami, jika berbicara soal atmosfer di stadion ketika pertandingan belum berlangsung, saya memberi nilai yang sangat bagus. Kami tetap harus menunjukkan karakter kami meski bermain di kandang lawan. Tuan Rumah Skotlandia memulai laga dengan cepat, akan tetapi kami berhasil memperlihatkan kemampuan kami dalam mengolah bola dan juga kekuatan Mental”

“Setelah kami Berhasil Mencetak Gol pertama, menurut saya sejak saat itulah kami berhasil mendominasi pertandingan, dan ketika Skotlandia berhasil mencetak gol balasan, seakan semua jadi masalah, tapi respon kami cukup bagus akan gol tersebut, kemenangan dan performa ini sangat luar biasa”

“Ini adalah laga yang begitu luar biasa bagi para fans, dan sebuah pertandingan yang fantastis. Ini memang bukan keputusan saya, tapi alangkah indahnya jika kita bermain seperti ini di setiap pertandingan. Terlepas dari itu, hari ini begitu spesial bagi saya, mencetak gol untuk Tim nasional di Celtic Park, Skotlandia” Jelas Rooney saat Jumpa Pers setelah pertandingan.