Rodgers Yakin Mourinho Kecewa Lihat Permainan Chelsea

Meski bermain di kandang sendiri pada Leg Pertama babak semifinal Piala Liga musim ini kontra Chelsea, Liverpool tetap tak diunggulkan, lantaran Chelsea merupakan salah satu tim terkuat di Inggris musim ini. Tapi siapa sangka, skuat besutan brendan Rodgers itu mampu mendominasi permainan sepanjang pertandingan walau pada akhirnya laga berkesudahan dengan skor imbang 1-1.
stamford bridge
Sepanjang pertandingan yang berlangsung di Anfield Stadium, pada Rabu Dinihari (21/01) itu, Liverpool mampu memberikan tekanan ke Barisan pertahanan Chelsea. Mereka bahkan mendapat sejumlah peluang berbahaya yang nyaris berujung pada keunggulan The Reds. Keunggulan Liverpool juga terlihat dari gol semata wayang Chelsea yang tercipta melalui titik putih penalti.

Pelatih Brendan Rodgers sendiri mengaku senang dengan permainan yang ditunjukan tim Besutannya. Terlepas dari hasil akhir yang cukup mengecewakan, mantan pelatih Swansea City yakin Jose Mourinho juga merasa kecewa dengan skema permainan yang diterapkan oleh skuat asuhannya.

“Kami berhasil mengunci Chelsea dan hanya menyisakan ruang sedikit kepada mereka untuk melancarkan serangan. Walaupun mereka punya banyak pemain berteknik tinggi, tapi tekanan yang telah kami berikan membuat Chelsea sulit mengembangkan permainan mereka”

“Mourinho pasti kecewa dengan permainan umpan yang ditunjukkan oleh tim asuhannya. Hal ini sudah menunjukkan betapa bagus kami dalam melancarkan tekanan” Papar Rodgers seperti dilansir situs resmi klub Liverpool.

Chelsea berhasil unggul lebih dulu dalam pertandingan tersebut pada menit ke-18 lewat eksekusi penalti dari Eden Hazard. Liverpool baru bisa membalas di babak kedua lewat aksi ciamik Raheem Sterling.