Rodgers Rahasiakan Hukuman Liverpool untuk Balotelli

mario balotelli

Manajer Kepala Liverpool FC yakni Brendan Rodgers kembali bersuara masalah kasus pertukaran Jersey yang dilakukan Mario Balotelli ketika jeda pertandingan melawan Real Madrid CF di lorong pemain Anfield Stadium. Seperti yang kita tahu, Balotelli dan Pepe saling bertukar Jersey ketika kedua tim tengah berada di lorong menuju Ruang ganti, dan apa yang dilakukan oleh Penyerang Internasional melahirkan sanksi dari pihak Liverpool FC,

Namun Brendan Rodgers sendiri tidak mengatakan apapun soal sanksi yang diberikan klub terhadap Super Mario, karena itu merupakan sebuah rahasia intern, yang jelas dia sudah mengadakan pembicaraan dengan Mario Balotelli terkait insiden Pertukaran Jersey tersebut.

“Setiap tindakan yang diambil klub untuk seorang pemain akan tetap menjadi rahasian intern, kami sudah saling berbicara, dan saya tegaskan, kasus ini sudah ditutup. Ini hanya bagian dari permainan dan sejatinya anda harus menerima itu” Demikian Tutur Rodgers kepada Reporter setemat.

Lebih lanjut, mantan pelatih Watford City itu mengomentari performa Balotelli yang belakangan ini terbilang terus melempem, pihak Liverpool akan tetap memberikan kesempatan bagi Balo untuk meningkatkan performanya di setiap laga.

“Saya rasa dia sudah berusaha keras, sangat keras dan di masa mendatang, kita akan saksikan dia membayar semua itu. Dia telah bekerja keras dan meningkatkan kemampuannya untuk bisa mencetak gol, juga meningkatkan peluangnya untuk bermain, selama dia melakukan yang terbaik, kami tidak bisa meminta lebih” Imbuhnya.

Liverpool sendiri akan menjamu Hull City dalam lanjutan Liga Primer Inggris pekan ke-9, mereka jelas harus bangkit usai kekalahan dari Real Madrid di tengah pekan kemarin.