Roberto Mancini Lempar Pujian kepada Sinisa Mihajlovic

Inter Milan berhasil melanjutkan langkah mereka lebih jauh lagi di ajang Coppa Italia musim ini setelah menumbangkan Sampdoria pada babak 16 besar yang berlangsung di Stadio Giuseppe Meazza, kamis dinihari (22/01) waktu setempat.
roberto mancini
Pertandingan itu memang berhasil dimenangkan Inter Milan dengan skor telak 2-0, akan tetapi mereka cukup kesulitan menaklukan tim besutan Sinisa Mihajlovic pada paruh pertama, padahal ketika itu Sampdoria hanya bermain dengan 10 orang saja, menyusul Kartu Merah yang diberikan kepada Salah seorang pemain II Samp pada menit ke-12.

Roberti Mancini sebagai sosok yang mengenal Sisina Mihajlovic pun tak ragu memberikan pujian kepada mantan anak asuhnya itu. Menurutnya, Sampdoria telah bermain dengan brilian, menahan Skuat Lengkap Tim Tuan rumah dengan 10 pemain saja di babak pertama, meski akhirnya ditaklukan dua gol pada babak kedua.

“Sebuah tim tidak akan bermain bagus andai hanya memiliki 10 orang saja di atas lapangan. Saya rasa jelas, andai 11 pemain tentu saja mereka akan bermain jauh lebih bagus”

“Tapi kasusnya berbeda ketika Sampdoria bermain dengan 10 pemain malam ini. Mereka benar-benar terorganisasi, walau hanya bermain dengan 10 orang saja. Selamat kepada pelatih Sinisa mihajlovic karena performa brilian para pemain nya” papar Mancini selepas pertandingan tersebut.

Dalam pertandingan ini, Inter Milan mampu membuka keunggulan di menit ke-59, lewat penggawa anyar, Xherdan Shaqiri. Kemenangan Nerazzuri kemudian dipertegas oleh Mauro Icardi di menit ke-87.

I Nerazzuri melangkah ke babak perempat final, dan mereka berpeluang menghadapi Juventus pada babak tersebut.