Rio Ferdinand Sebut Messi Penyihir Jenius

Magis Messi dalam setiap pertandingan seolah telah membuat banyak pihak berdecak kagum atas Dribbel dan teknik yang diterapkan sang Superstar Barcelona. Bahkan, seorang Rio Ferdinand yang dikenal sebagai salah satu bek terbaik di era nya bersama Manchester United juga tak ragu menyebut Lionel Messi sebagai seorang penyihir nan Jenius.
lionel messi
Baru-baru ini, Rio memang diminta untuk menyusun tim terbaik versinya untuk FIFA 15. Nah, Penggawa pasif Queens Park Rangers tersebut turut mencantumkan nama Messi sebagai penhuni lini serang tim terbaik versinya. Diapun juga tak ragu membandingkan La Pulga dengan rival terberat, Cristiano Ronaldo.

“Messi bagaikan seorang penyihir, dia Jenius. Dengan tinggi badan seperti itu dan kemampuan fisik, seharusnya dia sangat tak mungkin bisa melakukan apa yang telah dia lakukan selama ini. Tapi faktanya, kenyataan nya dia bisa memecahkan berbagai rekor fantastis. Anda membutuhkan dua pemain untuk bisa menghadangnya, tapi dia akan selalu bisa lolos”

“Belum lama, dia sempat melewatkan bola diantara kaki seorang pemain kemudian mencetak gol. Itulah perbedaan dirinya dengan Ronaldo. Ronaldo adalah pemain yagn bertipe mengandalkan kecepatan serta kekuatan, sedangkan Lionel Messi hanya sekedar melewatkan bola ke gawang, tidak seperti Ronaldo yang membutuhkan banyak kekuatan” Papar Ferdinand kepada Daily Mail.

Lionel Messi sendiri baru saja sukses mengantarkan kemenangan untuk Barcelona atas Atletico Madrid yang membuat Los Catalans terhindar dari kejaran Los Rojiblancos di peringkat 2 klasemen sementara.