Ribery Berencana Untuk Pensiun di Bayern Munchen

Franck Ribery, winger andalan Bayern Munchen ini sukses menjelma jadi salah satu gelandang terbaik eropa setelah tampil gemilang bersama demgan Die Roten. Dua musim lalu, mantan penggawa Tim Nasional Prancis tersebut sukses membawa Bayern Munchen meraih treble Winner, termasuk trofi Liga Champions, sampai akhirnya dia keluar sebagai pemain terbaik Eropa oleh UEFA.
franck ribery
Kemudian Ribery masuk dalam tiga besar kandidat FIFA Ballon d’Or 2013, bersaing dengan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Sayangnya dia gagal memenangkan penghargaan tersebut, dan hanya puas finish pada peringkat ke-3.

Tentu saja, saat ini Bayern Munchen adalah tempat terbaik bagi karir Ribery, lantas apakah sang pemain memiliki niatan untuk hengkang di masa mendatang?

Kepada salah satu media Jerman, Ribery mengaku siap untuk bertahan di Allianz Arena sampai gantung sepatu nanti. Kehidupan di Kota Munchen juga membuat keluarganya merasa nyaman. Dia juga membahas tentang anak laki-lakinya bernama Saif, yang kemungkinan nanti akan membela Tim Nasional Jerman.

“Kenapa tidak (bermain bagi Munchen sampai pensiun)? Saya sendiri sudah membayangkan bagaimana bertahan bersama tim ini sampai akhir karir saya”

“Saya sudah membeli rumah yang amat nyaman, dan saya merasa sangat baik di sini, saya sangat menyukai mentalitasnya. Anak-anak saya juga menjalankan tugasnya dalam pendidikan dengan baik, mereka berteman dengan banyak orang jerman. Anak saya, Saif, juga lahir di kota ini, suatu hari nanti mungkin saja dia bermain bagi Tim Nasional Jerman” papar Ribery.