Resmi Jadi Pemain Everton, Gerard Deulofeu Merasa Girang

Dalam keterangannya, Gelandang 21 tahun tersebut juga mengaku selalu mengikuti perkembangan Everton ketika kembali menuju Barcelona, kini dia bahagia bisa kembali menjadi bagian The Toffees.
gerard deulofeu
Barcelona akhirnya merelakan salah satu pemain muda mereka untuk kembali merumput di Liga Primer Inggris, Gerard Deulofeu. Gelandang 21 tahun asal Spanyol itu memang tak mendapat tempat di tim utama Los Catalan sekembalinya dari masa pinjaman di Everton selama satu musim, hal tersebut terlihat dari keputusan klub untuk meminjamkan kembali sang pemain menuju Sevilla selama satu musim. Kini, Deulofeu resmi kembali menuju Everton, namun tidak sebagai pemain pinjaman, melainkan sebagai pemain permanen. Tercapainya kesepakatan antara Everton dengan Barcelona membuat Deulofeu merasa senang.

“Ya, saya selalu mengikuti tiap perkembangan Everton, andai tim main di Televisi maka saya akan menyaksikan pertandingannya, jika tidak, saya akan melihat hasil akhirnya, saya selalu ingin melihat bagaimana mereka bekerja”

“Saya ingin memberikan semua orang kejutan walaupun surat kabar telah merumorkan kepindahan ini beberapa kali. Saya tak bicara kepada Seamus (Coleman) dan saya mengatakan kepada Joel (Robles) kembali ke klub termasuk sebuah pilihan, namun saya ingin membuat ini sebagai kejutan bagi rekan-rekan saya di sana”

“tentu saja, mengetahui pemain akan membantu saya beradaptasi merupakan hal yang besar, saya tak perlu memulai dari awal lagi, dan tak perlu memulai dari nol. Saya mendapat pesan dari sejumlah pemain seperti Seamus dan saya juga berbicara dengan Joel, itu akan membantu saya beradaptasi lagi, dan atmosfer di ruang ganti Everton sangat bagus, rekan-rekan saya luar biasa” Ujar Deulofeu .