Rekornya Dipecahkan, Roberto Carlos Sebut CR7 Terbaik Di Dunia

Roberto Carlos memberikan pujian kepada Pentolan Real Madrid saat ini, Cristiano Ronaldo yang baru saja berhasil memecahkan rekor Free Kick terbanyak Los Blancos di ajang La Liga.
Roberto Carlos
Ya, seperti yang kita tahu, Cristiano Ronaldo turut memegang peranan penting dalam kemenangan yang diraih Real Madrid atas Eibar akhir pekan kemarin. Los Blancos sukses menang dengan skor telak 3-0, dan salah satu gol yang terjadi dalam pertandingan tersebut berasal dari kesempatan free kick sang Pentolan tim. Free Kick itu memang terlihat biasa saja, tapi dalam catatan sejarah, Cristiano Ronaldo telah berhasil menyamai rekor Roberto Carlos sebagai gol Free Kick terbanyak di ajang Liga sepanang sejarah Real Madrid yang sejatinya telah bertahan selama 20 tahun terakhir.

“Saya telah berbicara dengan dia (Cristiano Ronaldo) tentan rekor tersebut, dan kami saling bercanda, saya juga memberi tahu kepada dirinya bahwa saya lah yang paling bisa menendang bola dengan lebih keras. Hal seperti itu tidaklah mudah untuk dilakukan, anda juga harus beruntung dan mendapat banyak pelanggaran”

“Akan tetapi, ketika saya mendapatkan pujian dari Pemain Nomor satu Dunia atas apa yang telah saya lakukan di dunia sepakbola, hal itu membuat saya merasa amat bangga. Saya sejatinya tidak perduli dengan rekor tersebut, baginya, dia adalah pemain terbaik dunia” Ujar Carlos kepada AS.

Kemenangan itu sangat berarti bagi Real Madrid karena kini mereka hanya terpaut dua angka dari Barca yang sebelumnya meraih hasil imbang dalam laga kontra Sevilla.