Real Madrid Siapkan Tribut Perpisahan untuk Iker Casillas

Melalui penjelasan yang panjang lebar, sang Presiden Real Madrid menyayangkan adanya pihak yang menyebut bahwa dirinya adalah biang kepergian Iker Casillas.
iker casillas
“Ada banyak tekanan yang datang untuknya dalam dua tahun terakhir ini, dan saya harus menerima apapun keputusan yang dia inginkan, namun tentu pada awalnya saya ingin agar dia mengakhiri karirnya di sini. Tidak ada seorang pun di Real Madrid yang menginginkan Iker untuk meninggalkan klub, ada tawaran dari Porto, dan kami tetap mempertimbangkannya”

“Iker Memiliki hak untuk pergi, karena dia telah melakukan semua hal untuk klub ini, dan hal yang sama terjadi dengan Raul Gonzalez, tidak ada yang pergi lewat pintu belakang di klub ini. Iker datang ke klub saat dia masih berusia sembilan tahun, dan pergi usai memenangkan semuanya. Saya yakin untuk waktu yang lama, para fans Real Madrid akan mengenang Iker Casillas sebagai salah satu pemain yang paling melegenda di klub ini sepanjang sejarah. Kita harus memuja para idola klub, sudah lebih dari satu kali saya meminta agar para pemain di klub ini tetap dihormati”

“San Iker punya semua hak untuk memulai fase Baru dan dia bakal melakukannya dalam sebuah tim hebat dan kota yang luar biasa. Dia adalah dan aan selalu menjadi sosok pribadi yang hebat dan manusia yang baik. Dia meminta proses perpisahan yang sederhana saja, dan kami berusaha menyediakan tribut yang pas, yang memang pantas dia dapatkan, Pintu Real Madrid akan selalu terbuka bagi Iker”

“Beberapa orang mencoba semua cara untuk menyakiti saya, selalu ada orang yang menentang saya dan menggunakan semua alasan untuk mengkritik kinerja saya. Tapi saya akan selalu muncul memberikan pembelaan kepada Iker, andai menyangkut prilaku fans kami. Bukan bagian dari value klub untuk mengkritik para pemain kami secara terbuka. Kami sudah berbicara dengan FC Porto, tentang sebuah kemungkinan laga tribut pada tanggal 12 agustus mendatang” Ujar Perez.