Real Madrid Benarkan Isu Marco Asensio

marco asensio

Nama Marco Asensio sepertinya sudah benar-benar menyedot perhatian dan minat sejumlah klub papan atas Eropa. Wonderkid 18 tahun milik Real Mallorca ini memang tampil sangat gemilang bersama dengan klub nya di Segunda Division. Bahkan, tim sekelas Real Madrid pun mengakui fakta bahwa Asensio memiliki potensi luar biasa dan akan menjadi pemain bintang di masa depan. Ternyata, mereka juga mengincar pemain 18 tahun asal Spanyol itu dari Mallorca.

Sejak beberapa pekan yang lalu, Los Blancos memang selalu dikaitkan dengan Asensio, dan benar saja, pelatih Carlo Ancelotti tak bisa lagi membantah fakta bahwa memang benar Real madrid tengah mengincar pemain Real Mallorca ini. Meski demikian, sampai sekarang belum tercapai kesepakatan antar akedua kubu.

“Asensio adalah pemain muda yang sangat bagus, jadi wajar hal tersebut membuat kami tertarik utnuk merekrutnya, sekarang kami sedang membicarakan kemungkinan untuk mengontraknya bersama Real Mallorca” papar Don carletto.

Namun, Asensio sejatinya tak akan menjadi pemain anyar Real Madrid di bursa transfer musim dingin januari 2015 mendatang, melainkan pada musim panas.

“Dia akan menjadi pemain baru kami di musim panas mendatang, bukan di musim dingin ini” Imbuh sang Entrenadore.

Saat ini, Real Madrid sendiri tengah bersiap untuk menghadapi Cornella dalam lanjutan babak Copa Del Rey 2014/15, tengah pekan nanti.

Bergabung dengan Real Madrid, mungkin akan menjadi opsi terbesar bagi seorang Marco Asensio, pasalnya klub itu memang telah terbukti berhasil mengeksplorasi bakat-bakat pemain muda, sebut saja Jese Rodriguez, Isco, dan beberapa pemain lain.