Real Madrid akan Lepas Martin Odegaard ke Villarreal

Martin Odegaard, nama Wonderkid asal Norwegia itu seolah tak henti-hentinya dibicarakan media-media Eropa setelah resmi bergabung dengan Real Madrid pada Januari lalu. Wajar saja, pemain berusia 16 tahun yang berposisi sebagai Gelandang ini memang dikenal sebagai salah satu calon bintang masa depan.
martin odegaard
Performanya bersama Stromsgodset bahkan berhasil menarik perhatian Timnas Senior Norwegia yang akhirnya menyertakan namanya untuk pertandingan kualifikasi Piala Euro 2016, dan Odegaard pun menjadi pemain termuda Timnas Norwegia dalam sejarah.

Sudah sebulan berlalu sejak dia resmi diperkenalkan sebagai pemain baru Real Madrid, dan sejumlah media Spanyol mengklaim, kubu Los Blancos akan melepas Odegaard ke klub lain dengan status sebagai pinjaman. Keputusan ini diyakini agar sang pemain mendapatkan kesempatan bermain lebih banyak serta jam terbang yang bagus. Dimana Villarreal adalah klub yang diprediksi bakal jadi tempat peminjaman Odegaard.

Entah benar atau tidak berita yang diwartakan sejumlah media Spanyol itu, yang jelas saat ini sang pemain masih beraksi di Tim Reserve Real Marid atau Tim Real Madrid Castilla yang ditukangi oleh Zinedine Zidane.

Belum lama ini, Odegaard sempat mencetak gol cantik bagi Tim Real Madrid Castilla, meski begitu dia baru mencatatkan 3 caps dan mencetak satu gol untuk klub asuhan Zinedine Zidane tersebut.

Sebelumnya, Odegaard diketahui sebagai fans berat Lionel Messi, namun semenjak bergabung dengan Real Madrid, dia ‘dipaksa’ tidak menyukai superstar Barcelona tersebut.