Raul Rela Rekornya Dipecahkan oleh Messi dan Cristiano Ronaldo

Legenda Kondang Real Madrid CF, Raul Gonzales baru-baru ini mendapat kesempatan wawancara bersama dengan FIFA, yang kemudian hasil wawancara tersebut di publikasikan lewat situs resmi FIFA. Nah, di salah satu sesi Wawancara itu, Raul ditanya tentang tanggapannya ketika Rekor Gol terbanyak sepanjang sejarah Liga Champions Eropa yang sebelumnya dipegang oleh dia sendiri berhasil dipatahkan dua pemain terbaik dunia saat ini, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.
raul gonzalez
Seperti yang kita tahu, Messi dan CR7 memang sama-sama telah berhasil lampaui torehan gol terbanyak sepanjang sejarah Liga Champions milik Raul. Messi mencatatkannya lebih dulu usai cetak hattrick ke gawang APOEL Nicosia di babak penyisihan Group, sedangkan Cristiano Ronaldo menyusul lewat Brace nya ke gawang Schalke 04 di leg kedua babak 16 Besar Liga Champions Eropa, Rabu Dinihari kemarin (11/03) waktu setempat.

Raul mengaku tak masalah jika rekornya dipatahkan oleh dua pemain tersebut, itu karena baik Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi sama-sama merupakan pemain terbaik dunia saat ini, bahkan sepanjang masa.

“Ini semua sebenarnya hanya soal waktu saja. Menurut saya, Semua rekor itu tercipta memang untuk dipatahkan, saya sendiri bahagia akan hal tersebut dan bangga dengan semua yang telah saya raih selama berkarir, dalam tiap pertandingan dan tiap gol yang saya cetak dan membantu tim yang saya bela”

“Saya sadar betul bahwa akan ada pemain lain yang akan melewati torehan saya itu. Kita juga saat ini sedang berada di Era Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo, dua pemainyang telah banyak disebut sebagai pemain terbaik sepanjang masa” Ujarnya seperti dilansir FIFA.com.